Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Kapuas Murung Dampingi Monitoring Pembangunan di Desa Sumber Agung

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 16 November 2021 - 20:55 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Polsek Kapuas Murung melakukan pendampingan tim sekaligus memonitoring pembangungan bersumber dari Dana Desa (DD) di Desa Sumber Agung (B2), Kecamatan Dadahup, Kabupaten Kapuas.

Kapolsek Kapuas Murung, Iptu Siti Rabiyatul Adawiyah mengatakan, kegiatan tersebut sebagai upaya mendukung program pemerintah mengenai pembangunan dan perkembangan desa agar tidak ada penyelewengan anggaran dana serta pembangunan.

Dalam kegiatan itu, ia meninjau pembangunan sumur bor dan tempat parkir ambulan desa setempat. Pembangunan sumur ini nantinya benar-benar dapat digunakan dan dirasakan oleh masyarakat.

"Terima kasih kepada Pemdes Sumber Agung yang sudah melaksanakan kegiatan pembangunan di desanya demi kemajuan desa dan kepentingan masyrakat,” katanya, Selasa, 16 November 2021.

Di akhir kegiatan, tidak lupa pihaknya terus mengimbau kepada Pemdes maupun masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) di tengah pandemi covid-19.

"Selalu gunakan masker saat beraktivitas, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak fisik, dan menghindari kerumunan," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru