Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kelurahan Marang Buka Donasi Bagi Masyarakat Terdampak Banjir

  • Oleh Donny Damara
  • 16 November 2021 - 19:45 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kelurahan Marang membuka donasi penggalangan dana peduli korban banjir bagi masyarakat terdampak. Diketahui, Kelurahan ini menjadi salah satu wilayah yang juga mengalami musibah banjir.

"Saat ini saudara kita sedang mengalami musibah banjir, mereka membutuhkan uluran tangan kita sebagai sesama untuk meringankan beban mereka," kata Lurah Marang, Yuliati Ningsih, Selasa, 16 November 2021.

Bagi masyarakat yang hendak menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu masyarakat di Kelurahan Marang yang terdampak banjir bisa menyalurkan bantuan melalui nomor rekening Bank Kalteng: 106.02.01.00500-6 atas nama Satgas Posko Siaga Bencana Kelurahan Marang. Sedangkan bukti transfer bisa dikirim ke nomor WA: 0821-5488-1213.

Dia berharap, masyarakat di luar dapat membantu meringankan warga yang terdampak banjir. Sebab, akibat dampak banjir yang terjadi membuat aktivitas masyarakat menjadi terkandala.

"Mari bersama kita peduli terhadap korban bencana alam dengan menyumbangkan sedikit harta untuk donasi," ajaknya.

"Kita bisa memperoleh pahala yang besar dan bisa mendatangkan rezeki yang berlimpah, dan pastinya bisa meringankan beban dan derita dari orang-orang yang sedang tertimpa musibah," tutupnya. (DONNY D/B-7)

Berita Terbaru