Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seorang Laki-laki Ditemukan Meninggal di Dalam Pondok

  • Oleh Ramadani
  • 22 November 2021 - 23:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Seorang laki-laki warga Kelurahan Melayu, Kecamatan Teweh Tengah ditemukan meninggal dunia di sebuah pondok di Km 20 Desa Hajak, Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara, Senin, 22 November 2021. Warga tersebut diketahui bernama Sutiar alias Tiar (44 tahun).

Kapolsek Teweh Tengah, AKP Reny Arafah SE menjelaskan, korban diketahui pertama kali oleh seorang warga bernama H Buhrahman sekitar pukul 09.00 WIB.

Menurut keterangan saksi, kata Kapolsek Teweh Tengah, awalnya memanggil korban untuk makan bersama. Namun, tidak ada jawaban dari korban.

Selanjutnya, saksi melihat rumah atau pondok korban tidak terbuka. Setelah dilihat dari celah dinding, saksi melihat korban dalam keadaan terlentang dengan tangan memegang perutnya.

Melihat kejadian tersebut, saksi menghubungi orang tua angkat dan melakukan pengecekan keadaan korban.

Setelah diperiksa, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Kemudian, mereka melaporkan kejadian tersebut ke pihak desa dan kepolisian.

Mendapati tersebut, kata Reny, pihaknya langsung menuju lokasi penemuan mayat tersebut berikut melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Dia menambahkan, pihak keluarga tidak bersedia untuk dilakukan visum terhadap tubuh korban. “Pihak keluarga korban menerima dengan ikhlas untuk tidak dilakukan visum maupun otopsi dan membuat surat pernyataan tidak ada tuntutan di kemudian hari,” tuturnya. (RAMADHANI/B-7)

Berita Terbaru