Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Waket I DPRD Kalteng Ajak Masyarakat Kembangkan Olahraga Golf

  • Oleh Donny Damara
  • 23 November 2021 - 14:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Ketua I DPRD Kalteng, Abdul Razak juga sebagai Ketua Persatuan Golf Indonesia (PGI) mengajak masyarakat agar dapat mengembangkan olahraga golf.

Dia mengatakan olahraga golf tidak hanya dapat dinikmati oleh kalangan pejabat maupun pengusaha saja, namun masyarakat lainnya juga bisa turut serta dalam memainkan olahraga ini.

"Selama ini pradigma di kalangan masyarakat olahraga golf hanya untuk kaum elit saja. Tapi nyatanya bukan demikian, olahraga ini bisa dimainkan siapa saja yang memiliki kemauan," ujarnya, Selasa, 23 November 2021.

Dia melanjutkan terlebih lagi dari segi harga peralatan penunjang golf sendiri masih banyak yang terjangkau, sehingga tidak menutup kemungkinan bagi yang hendak menyalurkan hobinya di olahraga golf dapat turut serta mengembangkannya.

Di sisi lain banyak harapan dari para pemain golf agar PGI Kalteng bisa secepatnya mengembangkan lapangan golf Isen Mulang di Kota Palangka Raya supaya bisa menjadi lapangan standard.

Dia meminta supaya dapat bersabar sebab hingga sampai saat ini pihaknya tengah berupaya menjadikan lapangan golf itu menjadi lebih baik.

"Manfaatkan dulu lapangan golf yang ada saat ini, sebab untuk mengembangkan lapangan itu membutuhkan partisipasi serta dukungan semua pihak. Saya juga ingin olahraga golf di Kalteng khususnya Palangka Raya bisa semakin cepat berkembang," pungkasnya. (DONNY D/B-6)

Berita Terbaru