Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rokan Hilir Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dewan Apresiasi Pemko Beri Bonus kepada Atlet Berprestasi

  • Oleh Hendri
  • 25 November 2021 - 21:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi C DPRD Palangka Raya, Sigit Widodo mengapresiasi perhatian pemerintah daerah kepada para atlet yang telah berprestasi pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021.

Menurutnya, keberhasilan para atlet disertai dengan kesungguhan, kerja keras, semangat, motivasi tinggi dan kerja sama yang sangat baik antara atlet, pelatih, pengurus induk organisasi cabang olahraga serta pengurus KONI.

"Maka, harus ada apresiasi dan penghargaan kepada para atlet dengan raihan luar biasa ini. Apalagi dari cabang olahraga dayung berhasil membawa pulang 10 medali emas dan empat perak ditambah medali perak dan perunggu dari cabang atletik," katanya, Kamis, 25 November 2021.

Sebelumnya, Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin memberikan bonus berupa uang tunai kepada atlet tersebut.

Penyerahan dilaksanakan secara simbolis di Hotel Dandang Tingang dan menjadi satu rangkaian dalam rapat kerja Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI).

Masing-masing atlet mendapatkan uang tunai sebesar Rp 10 juta. Selain kepada atlet, bonus juga diberikan kepada masing-masing pelatih yakni sebesar Rp 5 juta. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru