Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gangguan Jiwa, Pria 27 Tahun di Kasongan Meninggal Bunuh Diri

  • Oleh Abdul Gofur
  • 26 November 2021 - 15:31 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Disebut-sebut mengalami gangguan jiwa, seorang pemuda di Komplek Pata Kasongan bernama YD (27 tahun) ditemukan sudah dalam keadaan meninggal di rumah, Kamis 25 November 2021 sekitar pukul 11.50 WIB.

Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo melalui Kapolsek Katingan Hilir Iptu Eko Priono, Sabtu 26 November 2021 membenarkan kejadian itu. 

Kapolsek Eko Priono menjelaskan kronologi kejadiannya berdasarkan hasil pulbaket terhadap ibu korban, Kesrani didapat keterangan awalnya pada Kamis, 25 November 2021sekitar pukul 11.30 WIB, Kesrani duduk di depan rumah bersama korban YD.

Tidak berselang lama korban pamit ke belekang (dapur) untuk mengambil minuman dengan alasan haus.

Lalu sekitar 15 menit kemudian Ibu korban, Kesrani merasakan hal aneh dan mencurigakan dikarenakan korban tidak keluar dari dapur sehingga ibu korban menyusul ke dapur.

Kemudian saat itu ibu kandung korban sampai di dapur, dan melihat korban sudah dalam keadaan kaku dengan posisi gantung diri.

"Menurut keterangan dari Acat Siter ( ayah kandung korban ) anaknya YD mengalami masalah pada kejiwaan berupa rasa takut yang berlebihan dan sering berhalusinasi dengan mengatakan bahwa banyak orang yang ingin berbuat jahat terhadap dirinya, yang sudah diderita selama -+ 2 Tahun belakangan. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru