Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PWI Katingan Raih Juara 3 Turnamen Mini Soccer di Sampit

  • Oleh Abdul Gofur
  • 28 November 2021 - 10:10 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Persatuan Wartawan Indonesia atau PWI Kabupaten Katingan Katingan meraih juara 3 bersama PWI Lamandau pada Turnamen Mini Soccer PWI Kotim Cup I di Sampit, 26-27 November 2021.

Juara pada turnamen yang digelar di lapangan mini soccer Wengga Sampit ini diraih tim SIWO atau PWI Kalteng. Sementara untuk juara II diraih PWI Seruyan yang difinal kalah tipis 1-0 melawan SIWO Kalteng. 

Selain mendapat tropy piala, juara pada turnamen ini juga mendapatkan hadiah uang tunai dari panitia. Kapten tim yang juga Sekretaris PWI Katingan, Suwandi alias Ancu mengaku gembira dengan hasil yang diraih tim PWI Katingan sebagai juara III.

Sementara itu, Ketua PWI Kalteng, M Haris Sadikin mengapresiasi gelaran turnamen  mini soccer PWI Kotim Cup I ini. 

Menurutnya, selain sebagai ajang silaturahmi antarsesama insan pers dari berbagi kabupten se Provinsi Kalimantan Tengah, turnamen tersebut juga untuk menjaga kesehatan bagi para wartawan yang ada di Kalteng, terlebih pada masa pandemi Covid-19 ini. 

Ketua SIWO PWI Kalteng, Giben menyampaikan terima kasih kepada semua teman-teman wartawan di Kalteng yang telah berpartisipasi pada gelaran tersebut. 

Menurut Giben, ajang turnamen ini juga sebagai persiapan menghadapi Pekan Olahraga Wartawan Nasional atau Porwanas di Malang Raya,  Provinsi Jatim 2022 mendatang. (ABDUL GOFUR/B-7)

Berita Terbaru