Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Camat Tamban Catur Sambut Baik Penyampaian LPPD Kades Bandar Raya

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 29 November 2021 - 14:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kepala Desa Bandar Raya, Sar'I telah melakukan penyampaian Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Desa (LPPD) bertempat di gedung pertemuan desa.

Camat Tamban Catur, Rustamaji menyambut baik Kepala Desa Bandar Raya sudah menyampaikan LPPD di akhir masa jabatannya selama menjabat.

"Ini adalah sebuah hal yang harus dipertahankan, terutama untuk Kepala Desa Bandar Raya, semoga ditahun berikutnya akan lebih baik,” katanya, Senin, 29 November 2021.

Dalam kesempatan ini camat juga menyampaikan beberapa poin, terutama tentang kegiatan vaksin yang harus ditingkatkan di Kecamatan Tamban Catur.

"Kami juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua kepala desa di Kecamatan Tamban Catur yang telah berani menyampaikan LPPD akhir masa jabatannya," ucapnya.

Sebelumnya pada pembacaan LPPD nya, Kepala Desa Bandar Raya, Sar’I menekankan tentang beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan pada periode 2016-2021 diantaranya bidang penyelenggaraan pemerintahan desa, bidang pelaksanaan pembangunan desa.

Kemudian bidang pembinaan kemasyarakatan, bidang pemberdayaan masyarakat serta bidang penanggulangan bencana, darurat dan mendesak dalam bentuk dana penanganan Covid-19 dan BLT-DD.

Kepala Desa Bandar Raya menyerahkan LPPD akhir masa jabatannya kepada Ketua BPD Desa Bandar Raya Sugiono, hal ini sebagai bagian pelaksanaan amanat Permendagri nomor 46 Tahun 2016 tentang laporan kepala desa bagian kedua laporan penyelenggaraan pemerintahan desa akhir masa jabatan. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru