Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Gubernur Pimpin Serah Terima Jabatan di Lingkungan Pemprov Kalteng

  • Oleh Nopri
  • 04 Desember 2021 - 08:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo mimpin serah terima jabatan pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemprov Kalteng di Aula Jayang Tingang, Kamis 2 Desember 2021.

Dia menegaskan bahwa mutasi pejabat baik secara vertikal maupun horizontal mengacu pada evaluasi kinerja para pejabat dalam melaksanakan amanah yang diemban, serta didasarkan pada kebutuhan organisasi.

"Mutasi tidak semata-mata didasarkan pada kewenangan. Namun juga harus memperhatikan norma kepegawaian yang berlaku, kinerja, kompetensi, integritas, tingkat kedisiplinan dan berbagai, manajemen sumber daya manusia lainnya, serta dilakukan dengan cermat dan matang," ungkapnya.

Dirinya juga mengharapkan adanya mutasi dan rotasi jabatan struktural seperti sekarang ini hendaknya dapat memberikan kesegaran, peningkatan pelayanan kepada seluruh masyarakat yang sekarang dirasakan masih perlu peningkatan dan penyempurnaan.

Selain itu, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada para pejabat atas kerja keras dan pengabdian selama menjalankan tugas kedinasan.

"Saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pejabat atas kerja keras, pengabdiannya selama menjalankan tugas kedinasan di tempat sebelumnya. Pejabat yang telah diberikan amanah, harus bisa memberikan terobosan sesuai dengan visi dan misi Gubernur dan Wakil Gubernur serta mengemban dan melaksanakan tugas dengan baik," tutupnya. (NOPRI/B-5)

Berita Terbaru