Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Beri Rasa Aman saat Beribadah, Polisi Lakukan Pengamanan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 05 Desember 2021 - 21:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Polsek Kapuas Barat melakukan pengamanan terhadap warga yang sedang beribadah di gereja-gereja Desa Sei Kayu pada Minggu, 5 Desember 2021.

Kegiatan yang dilaksanakan rutin tersebut bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah.

“Kegiatan itu sebagai bentuk kepedulian terhadap umat beragama, memberikan pelayanan bagi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah agar merasa aman dan nyaman dengan kehadiran polri,” kata Bripka Misrani seusai melakukan pengamanan.

Dia berharap dengan hadirnya polisi di tengah-tengah masyarakat juga dapat meningkatkan sinergi dan jalinan tali silaturahmi, sehingga dapat bersama-sama dalam menjaga situasi kamtibmas terus kondusif.

"Karena dalam mewujudkan situasi kondusif perlu adanya kerjasama yang baik dengan semua pihak," ucapnya.


Selain itu, Bripka Misrani juga mengingatkan masyarakat yang melaksanakan ibadah agar tetap memperhatikan protokol kesehatan cegah penularan covid-19.

"Dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan rutin mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru