Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Finalis Lasqi Kapuas Raih Juara Nasional Bintang Vokalis Gambus Tingkat Remaja

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 06 Desember 2021 - 13:35 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Finalis Bintang Vokalis Remaja Putra asal Kabupaten Kapuas mewakili Kakteng telah dinobatkan oleh Panitia Nasional sebagai Juara Pertama Bintang Vokalis Gambus Tingkat Remaja (Bivo GTR) Nasional ke XXV di Kota Mataram Nusa Tenggara Barat (NTB) yang dilaksanakan 3 - 5 Desember 2021.

Ketua Harian DPD Lasqi Kabupaten Kapuas H Suwarno Muriyat yang hadir langsung di arena festival bersama Sekretaris Umum H Hapip, Bendahara Hj Marlina Kasfiatie dan Pelatih Pendamping H Agon mengapresiasi atas raihan prestasi diraih Ahmad Kamaludin Abdi.

Dia juga mengucapkan terima kasihnya kepada Bupati dan Ketua Umum DPD Lasqi Kapuas karena atas bantuan dan dukungannya sehingga finalis asal Kapuas mampu meraih prestasi ditingkat nasional.

"Kepada DPW Lasqi Kalimantan Tengah saya ucapkan terima kasih atas kerjasama, bimbingan, bantuan dan pembinaannya," katanya, Senin 6 Desember 2021.

Juga, dia berterima kasih kepada pengurus DPD Lasqi Kabupaten Kapuas yang telah bekerja keras sejak seleksi, pembinaan dan keikutsertaan Ahmad Kamaludin Abdi.

"Bersama finalis bintang vocalis se Kalteng yang tergabung dalam Kontingen Lasqi Kalimantan Tengah dan mampu meraih prestasi puncak,” ucapnya.

Pihaknya juga bertekad untuk menggiatkan kegiatan religius untuk semua jenjang pendidikan.

“Pembinaan peserta didik sesuai ajaran agama yang dianutnya selain membentuk karatkter, keimanan dan ketaqwaan juga mampu menyiapkan peserta MTQ, STQ, Seni Qasidah Gambus, Pop Religi, Pesparawi, Utsawa Dharma Gita, maupun Tandak Intan Kaharingan agar ke depan mampu mendongkrak prestasi Kabupaten Kapuas ditingkat Provinsi maupun Nasional,” pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru