Aplikasi Pemetaan Suara & Manajemen Pemenangan Pilkada

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pria Asal Seruyan Ditemukan Tewas di Sofa Hotel Palangka Raya

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 06 Desember 2021 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seorang pria berinisial AR (53), warga Kabupaten Seruyan ditemukan tewas di sofa lobi resepsionis Hotel Halmahera, Pasar Besar, Kota Palangka Raya, Senin sore 6 Desember 2021.

Kapolsek Pahandut AKP Susilowati mengatakan korban berprofesi sebagai sopir ini ditemukan tewas oleh resepsionis bersama salah satu penyewa mobil sekitar pukul 15.00 WIB. Dia ditemukan tergeletak miring disebuah sofa.

"Korban ditemukan saat itu mengalami kejang-kejang dan selang beberapa menit, korban meninggal," kata kapolsek.

Polisi hingga kini masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut, namun tidak jauh dari korban, petugas menemukan satu botol berisi air dan sedikit ada muntahan darah di lokasi.

"Dugaan sementara korban meninggal mendadak karena serangan jantung, namun untuk mengetahui secara pasti, kami juga menunggu hasil visum luar dari RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya," tandasnya.

Diketahui, korban merupakan seorang sopir dan membawa penumpang sepasang suami istri dari Banjarmasin mau menuju ke Kabupaten Seruyan.

Tiba di Palangka Raya, mereka sejenak beristirahat di hotel hingga ditemukan korban tewas secara mendadak. (PARLIN TAMBUNAN/B-11)

Berita Terbaru