Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek Kapuas Hilir Ajak Warga Ikuti Vaksinasi Covid-19

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 07 Desember 2021 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dalam rangka meminimalisir penyebaran Covid-19 dan mendukung percepatan program vaksinasi nasional, Kapolsek Kapuas Hilir, AKP Volvy Apriana, turun langsung menyambangi rumah warga secara door to door di Kelurahan Mambulau.

Sambang yang dilakukan bersama Wakapolsek Kapuas Hilir, Babinsa Koramil 1011-02 Kapuas Hilir dan lainnya itu bertujuan untuk mengajak warga agar ikut vaksinasi covid-19.

"Kami memberikan edukasi tentang vaksin Covid-19, khususnya soal manfaat vaksin dan program vaksinasi," kata AKP Volvy, Selasa, 7 Desember 2021.

Dia berharap, dengan mengajak masyarakat secara door to door, dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menerima vaksinasi Covid-19 demi kebaikan bersama.

"Program vaksinasi terbuka untuk umum, dan gratis dengan mendatangi fasilitasi kesehatan terdekat," ucapnya.

Volvy juga menyampaikan pentingnya disiplin Prokes Covid-19 dengan menerapkan 5M yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir atau handsanitizer, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Kegiatan sosialisasi dan imbauan serta monitoring terus kami lakukan. Dengan harapan masyarakat dapat meningkatkan imun dan menciptakan kekebalan kelompok," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru