Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Saat Ini Kobar Sudah PPKM Level I

  • Oleh Wahyu Krida
  • 07 Desember 2021 - 17:06 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Berdasarkan berbagai indikator di antaranya jumlah pasien aktif, tingkat penularan dan tingkat kematian yang rendah serta pencapaian vaksinasi yang telah memenuhi syarat dan saat ini Kabupaten Kotawaringin Barat sudah masuk Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level I.

Bupati Kobar, Nurhidayah, Selasa, 7 Desember 2021 menjelaskan walaupun saat ini sudah masuk PPKM level I, namun ia tetap mengingatkan masyarakat agat selalu waspada penyebaran covid-19.

"Jangan sampai kita lengah, karena saat ini covid-19 masih menghantui kita. Namun perlu diketahui, PPKM level I ini bisa terwujud, lantaran peran besar masyarakat," jelasnya.

Karena masyarakat tentunya harus merasakan ketidaknyamanan akibat berbagai pembatasan kegiatan yang harus dilakukan agar memutus mata rantai penularan covid-19.

"Terkait hal itu, kami dalam menentukan sebuah kebijakan tentunya Pemkab Kobar sudah memperhatikan berbagai aspek, diantaranya aspek sosial, keamanan dan kesehatan," jelasnya.

Pastinya masyarakattidak menginginkan lagi adanya pembatasan yang terpaksa dilakukan sesuai aturan level seperti yang telah dialami beberapa waktu lalu.

"Sekali lagi saya ingatkan, selalu disiplin protokol kesehatan, sehingga kondisi PPKM level I ini bisa terus dipertahankan hingga pandemi covid-19 dinyatakan usai," jelasnya. (WAHYU KRIDA/B-11)

Berita Terbaru