Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lampung Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kelurahan Tampang Tumbang Anjir Dicanangkan Menjadi Kampung Berkah

  • Oleh Magang 1
  • 08 Desember 2021 - 16:55 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Kelurahan Tampang Tumbang Anjir, Kecamatan Kurun, Kabupaten Gunung Mas (Gumas) dicanangkan menjadi Kampung Berkah, Rabu, 8 Desember 2021.

“Camat, lurah dan perangkat daerah terkait harus mendukung sepenuhnya Kampung Berkah ini, agar menjadi berkah dan berkat bagi masyarakat,” ujar Bupati Gumas, Jaya S Monong.

Program Kampung Berkah yang digagas oleh TNI ini sejalan dengan program Pemerintah Kabupaten Gumas yakni Smart Agro atau pertanian dalam arti luas yang unggul dan berkualitas.

Orang nomor 1 di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau ini menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi jajaran TNI yang telah mendukung program smart agro dalam bentuk Kampung Berkah.

Agar program Kampung Berkah berjalan dengan lancar, tentunya harus ada sinergi antara TNI bersama seluruh pihak serta masyarakat khususnya di Kelurahan Tampang Tumbang Anjir.

”Kami minta kepada Ketua RT/RW dan lurah agar mengawal kampung berkah ini, sehingga apa yang sudah diprogramkan berjalan dengan baik dan lancar, sehingga berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat,” tukasnya. (MAGANG/B-7)

Berita Terbaru