Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Sukamara Ajak Saling Memberi Motivasi dan Ciptakan Peluang di Masa Pandemi

  • Oleh Norhasanah
  • 09 Desember 2021 - 12:45 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Sekretaris Daerah (Sekda) Sukamara, Rendi Lesmana mengajak untuk saling memberi motivasi dan menciptakan peluang baru dalam menghadapi situasi pandemi covid-19 saat ini.

"Perubahan perilaku tatanan kehidupan ini sangat besar dan signifikan pasca pandemi, oleh karena itu mari kita bersama-sama belajar dan saling mengingatkan, saling memberi motivasi yang menciptakan peluang baru untuk tetap bertahan dalam situasi ini," kata Rendi Lesmana pada acara HUT DWP ke 22, Kamis, 9 Desember 2021.

Menurutnya, pandemi sejatinya menjadi ancaman yang sangat besar bagi semua sektor kehidupan, akan tetapi di satu sisi juga memberikan tantangan dan peluang baru untuk menciptakan tatanan baru yang lebih baik.

"Karena selalu ada kemudahan disetiap kesulitan, dan selalu ada pelajaran dari setiap kejadian," ujarnya.

Lanjutnya, karena kematangan hanya dapat dibangun dari kesukaran. maka, kesepantan inilah saatnya untuk membangun dan menghidupkan kembali talenta serta kemampuan intelektual yang dimiliki untuk bangkit dari segala keterpurukan akibat pendemi. 

"Mari bersatu dan membangun kembali kehidupan yang lebih baik semangat dan terus berjuang," tukasnya. 

Dalam momen HUT DWP tahun 2021, Rendy berharap Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sukamara diharapkan dapat berperan aktif dalam meningkatkan perekonomian keluarga, anggota dan masyarakat di Bumi Gawi Barinjam. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru