Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Kotim Gelar Seleksi Terbuka 6 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 09 Desember 2021 - 16:15 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), kembali menggelar seleksi terbuka 6 jabatan pimpinan tinggi pratama. Pendaftaran mulai dibuka pada hari ini, Kamis, 9 Desember 2021. 

"Ada 6 jabatan pimpinan tinggi pratama yang dilelang," ujar Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kotim Alang Arianto.

Enam jabatan tersebut yakni Asisten Pemerintahan dan Kesra, Asisten Administrasi Umum, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Kesehatan, dan Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia.

Ada 14 syarat untuk mengikuti seleksi tersebut. Di antaranya, merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) pada pemerintahan Kotim atau Kalimantan Tengah (Kalteng). Selain itu juga tidak pernah dijatuhi disiplin tingkat sedang dan atau tingkat berat, serta tidak sedang menjalani hukuman disiplin.

"Pendaftar atau penyerahan berkas terakhir yakni 15 Desember 2021. Setelah itu, baru pengumuman hasil seleksi pada 17 Desember 2021," kata Alang.

Pihaknya berharap, 6 jabatan tersebut bisa terisi dan pendaftar memenuhi syarat yang telah ditentukan. Karena saat ini, masih diisi oleh pelaksana tugas. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru