Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ibu Persit Kodim Muara Teweh Senam Bersama untuk Jaga Kebugaran dan Kesehatan

  • Oleh Ramadani
  • 10 Desember 2021 - 18:41 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Kebugaran dan kesehatan merupakan salah satu faktor yang sangat penting untuk menunjang aktivitas sehari-hari dan salah satunya dengan berolahraga seperti senam bersama yang dilakukan oleh ibu-ibu Persit KCK Cabang XXXIX Kodim 1013 Muara Teweh, Jumat 10 Desember 2021.

Kegiatan ini selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh juga untuk mempererat hubungan tali silaturahmi, persaudaraan serta menjalin kekeluargaan dan komunikasi sesama anggota Persit, sehingga timbul rasa kebersamaan dan kekompakan.

Pelaksanaan senam bersama ini dipandu langsung oleh instruktur senam sehingga dapat membangkitkan semangat ibu-ibu Persit yang hadir untuk mengikuti gerakan-gerakan senam tersebut.

Ketua Persit Kodim 1013 Muara Teweh Ny Ida Rinaldi Irawan menyampaikan melalui kegiatan senam bersama diharapkan dapat memupuk rasa kebersamaan dan kekeluargaan diantara sesama Persit.

Ia menambahkan senam bersama yang dilaksanakan ini sangat berguna untuk kesehatan di tengah pandemi Covid-19 dan tetap mengedepankan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Dalam pelaksanaan senam bersama walau tetap dengan melaksanakan protokol kesehatan, namun tetap tampak terlihat Ibu-ibu Persit dengan penuh semangat melaksanakan kegiatan senam tersebut. (RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru