Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dukung Kelancaran, Polsek Kapuas Barat Berikan Pengamanan Vaksinasi di Desa Teluk Hiri

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 11 Desember 2021 - 16:21 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Polsek Kapuas Barat melakukan pengamanan vaksinasi covid-19 di Desa Teluk Hiri, Sabtu 11 Desember 2021.

Pengamanan vaksinasi covid-19 yang dilaksanakan tim medis setempat, bertempat di gedung PAUD Melati Indah desa tersebut bertujuan memastikan dan mendukung kelancarannya.

“Pengamanan dan pemantauan ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin covid-19 dosis I dan II ini bisa dapat berjalan dengan aman baik dan lancar serta kondusif,” kata Kapolsek Kapuas Barat AKP Suroto.

Dia menuturkan kegiatan vaksinasi covid-19 yang saat ini terus ditingkatkan merupakan program pemerintah yang harus dilaksanakan guna mencegah penyebaran covid-19.

"Sehingga ini merupakan bentuk dukungan kami terhadap program pemerintah dalam penanggulangan penyebaran Covid-19, tentunya akan kami kawal terus," ucapnya.

Selain itu masyarakat agar tidak perlu takut dalam menerima suntikan vaksin tersebut, juga tetap agar mengutamakan penerapan protokol kesehatan covid-19.

"Walau sudah divaksin agar selalu memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, jaga jarak fisik dan rajin mencuci tangan pakai sabun," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru