Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PKS Lantik Pengurus DPC Seluruh Kobar dan Sekitar 80 Persen Kaum Millenial

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 11 Desember 2021 - 17:11 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Kotawaringin Barat resmi melantik pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se Kobar yang mayoritas atau 80 persennya dijabat oleh kaum pemuda atau millenial, yang berlangsung di Kantor DPD PKS Kobar, Sabtu 11 Desember 2021.

Ketua DPD PKS Kobar, Ade Rido Hadi dan Wakil Ketua Muhammad Samsudinnur, melantik secara langsung sebanyak 18 orang pengurus perwakilan dari enam DPC se Kobar. Kegiatan berlangsung terbatas dan sederhana, sebab kondisi saat ini masih mewabahnya pandemi Covid-19.

"Alhmdulillah, pengukuhan pengurus DPC PKS se Kotawaringin Barat atau di 6 Kecamatan sudah 100 persen, dan acara ini dalam rangkaian pemenangan dan pemenuhan sesuai dengan apa yang disarankan oleh KPU," katanya.

Lanjutnya, dari seluruh pengurus yang dikukuhkan hari ini, sebagaian besar pengurus dijabat oleh para pemuda dan statusnya merupakan warga asli dan berdomisili di Kobar.

"Pengurus di setiap DPC ini rentan usianya sekitar 25  - 30 tahun, jadi masih muda - muda dan memiliki semangat luar biasa tentunya," jelasnya.

Dengan dilantiknya pengurus baru ini, Ade berharap dapat menghadirkan lahirnya caleg - caleg yang terbaik dari setiap daerah, sehingga dapat berkontribusi untuk membangun Kobar menjadi lebih baik, dan pada umumnya dapat memberikan sumbangsih untuk Indonesia semakin lebih baik dan berkah.

"Semoga kepengurusan yang baru ini semakin solid, dan PKS di Kobar semakin berkembang serta dapat berkontribusi dengan maksimal dalam pembangunan daerah untuk kesejahteraan umat," pungkasnya. (DANANG/B-11)

Berita Terbaru