Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wujud Tanggung Jawab, PDAM Tirta Arut Siap Salurkan Air ke Pelanggan Bila Air Macet

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 11 Desember 2021 - 17:21 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dampak rusaknya pipa Transmisi milik PDAM Tirta Arut di Jalan Diponegoro membuat distribusi air ke pelanggan tersendat. Untuk itu pihak perusahaan memberikan solusi, dengan mendistribusikan air ke rumah pelanggan.

Direktur PDAM Tirta Arut Pangkalan Bun, Sapriansyah mengatakan sebagai wujud layanan prima dan tanggung jawab kepada pelanggan, pihaknya mempersilahkan untuk datang ke PDAM mengajukan permohonan atau pemberitahuan secara berkelompok, sehingga truk Tanki PDAM bisa mendistribusikan air ke pelanggan secara bersamaan.

"Sudah beberapa tahun ini kalau ada pelanggan yang airnya tidak mengalir dan membutuhkan air bersih, kami persilahkan datang mengajukan dan kami akan distribusikan melalui truk Tanki milik PDAM yang ada," katanya, Sabtu, 11 Desember 2021.

Namun semua itu perlu proses, mengingat armada truk Tanki milik PDAM hanya satu sehingga bergantian.

Saat ini armada Tanki pihaknya juga tengah bekerja mendistribusikan air ke sejumlah pelanggan. Hal ini sebagai wujud upaya dan tanggung jawab PDAM kepada pelanggan.

"Pecahnya pipa transmisi sebagai jalur air baku ini tentu berdampak terhadap distribusi air ke pelanggan. Ia mengharapkan pekerjaan bisa tuntas sehingga tidak ada kendala lagi," ungkapnya.

Macetnya air dari PDAM dikeluhkan warga Kota Pangkalan Bun. Mereka mengeluhkan kejadian tersebut dan berharap PDAM dapat mendistribusikan air bersih ke rumah pelanggan. (DANANG/B-11)

Berita Terbaru