Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemprov ISSI Kalteng Komitmen Telurkan Atlet Sepeda Profesional

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 13 Desember 2021 - 11:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Pengurus Provinsi (Pemprov) Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kalimantan Tengah (Kalteng) berkomitmen untuk melahirkan atlet profesional sepeda.

“Semua jajaran pengurus berkomitmen agar organisasi ini mampu melahirkan atlet profesional,” kata Ketua Umum Pengurus Provinsi Kalteng ISSI, Sugianto Sabran seperti dikutip dari MMC Kalteng, Senin 13 Desember 2021.

Namun pria yang juga merupakan Gubernur Kalteng ini menegaskan itu semua dapat terwujud dengan bantuan serta dukungan dukungan semua pihak.

Melalui lahirnya atlet-atlet pesepeda profesional yang unggul, Kalteng dapat ikut andil bagian di event tingkat nasional maupun internasional. “Kita langsung kerja untuk melaksanakan agenda kerja yang telah disusun,” tuturnya.

Ia menyampaikan selain atlet yang menjadi programnya adalah budaya olahraga bersepeda untuk meningkatkan kesehatan masyarakat.

Gubernur 2 periode ini juga sering mengkampanyekan kebiasaan berolahraga, terutama saat pandemi Covid-19 yang masih melanda. Sugianto meyakini olahraga bisa menjadi salah satu cara untuk meningkatkan daya tahan tubuh. (HERMAWAN DP/B-6)

Berita Terbaru