Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakapolres Seruyan Semangati Warga Saat Vaksinasi

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 14 Desember 2021 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Wakapolres  Seruyan Kompol Yudha  Setiawan melaksanakan kegiatan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kantor Kecamatan Seruyan Hilir, Selasa, 14 Desember 2021.

Pada kesempatan ini, Yudha berkesempatan memberikan dorongan semangat kepada masyarakat yang sedang antre mengikuti vaksinasi Covid-19.

“Masyarakat harus tetap semangat untuk mengikuti vaksinasi, karena vaksinasi Covid-19 penting untuk untuk meningkatkan kekebalan tubuh, “ katanya.

Selain itu, dengan mengikuti vaksinasi Covid-19, maka akan terbentuk kekebalan tubuh, dalam melawan Covid-19.

Apalagi hingga saat ini pandemi Covid-19 masih belum usai, sehingga di perlukan upaya untuk meningkatkan imunitas tubuh agar selalu sehat  untuk mencegah penularan Covid-19.

Selain itu, kepada seluruh warga diminta untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dengan  selalu memakai masker, sering mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

“Walaupun telah di vaksin,  jangan sampai mengabaikan protokol kesehatan, mari bersama berperan aktif membantu pemerintah mengatasi Covid-19 dengan taat protokol kesehatan dan mengikuti vaksinasi, “ tandasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru