Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kodim Muara Teweh Doa Bersama di Hari Juang TNI AD

  • Oleh Ramadani
  • 15 Desember 2021 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Dalam rangka Hari Juang TNI AD, keluarga besar Kodim 1013/Muara Teweh melaksanakan doa bersama bagi yang beragama Islam di Musala Al Hikmah Jalan A Yani, Kelurahan Melayu, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara pada Rabu, 15 Desember 2021.

Dandim 1013 Muara Teweh, Letkol Kav Rinaldi Irawan  melalui Pasi Personil Kodim 1013 Muara Teweh, Kapten Inf Praptomo mengatakan, doa bersama ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Hari Juang TNI AD dengan mengundang perwakilan, mengingat masa pandemi covid-19.

Kegiatan ini juga sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan atas segala karunia yang diberikan kepada TNI AD dan Kodim 1013 Muara Teweh.

“Doa juga sebagai wujud kepasrahan dan pengakuan adanya kekuatan mutlak, yang merupakan tanda orang yang bertakwa," katanya.

Lebih lanjut, Pasi Personel Kodim 1013 Muara Teweh, Kapten Inf Praptomo menambahkan, Hari Juang TNI AD merupakan  hari yang sangat penting dan  bersejarah.

Hari Juang TNI AD ini diilhami dari kegigihan para pejuang  dalam pertempuran Ambarawa untuk mempertahankan kemerdekaan dari rongrongan penjajah.

Hadir dalam acara perwakilan anggota TNI AD Kodim 1013/Mtw dan ibu Persit KCK Cab XXXIX Kodim 1013/ Muara Teweh. (RAMADHANI/B-7)

Berita Terbaru