Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Barito Utara Mulai Persiapkan Rencana Pemilihan Kepala Desa Serentak

  • Oleh Ramadani
  • 18 Desember 2021 - 19:40 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pemerintah Kabupaten Barito Utara melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Dinsos PMD) setempat melaksanakan rapat persiapan pemilihan Kepala Desa Serentak tahun 2022 di wilayah kabupaten setempat. 

Rapat dilaksanakan di aula rapat Setda lantai I dipimpin Asisten Sekda Bidang Ekonomi dan Pemerintahan, Rahmat Muratmi, didampingi oleh Kadis Sosial PMD, Eveready Noor, serta Kasat Intel Polres Barito Utara, Masriwiyono.

Eveready Noor dalam paparannya menyampaikan, pemilihan kepala desa nanti akan dilaksanakan secara serentak di 73 desa yang ada di 9 kecamatan.

"Pemilihan Kepala Desa Serentak tahun 2022 di wilayah Kabupaten Barito Utara telah ditentukan yaitu akan dilaksanakan pada tanggal 19 Mei 2022 dan dilaksanakan sesuai dengan regulasi atau aturan yang berlaku,” kata Eveready Noor, Sabtu, 18 Desember 2021.

Dikatakan Evew, panggilan akrab Kadis Sos PMD itu, rapat digelar untuk menentukan jadwal pemilihan kepala desa.

“Diharapkan rapat yang dilaksanakan ini akan mendapatkan hasil atau output yang dapat disepakati bersama untuk kelancaran pemilihan kepala desa serentak nantinya pada tahun 2022,” ucapnya. (RAMADHANI/B-7)

Berita Terbaru