Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kobar Nurhidayah Serahkan 5 Mobil Operasional ke Forkopimda

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 22 Desember 2021 - 15:11 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat menyerahkan 5 unit mobil untuk kelancaran operasional unsur forum koordinasi perangkat pimpinan daerah (Forkopimda), Rabu 22 Desember 2021.

Ke 5 unit mobil yang teridri dari 4 unit jenis Mitsubishi Pajero dan 1 unit Toyota Kijang Innova diserahkan langsung Bupati Kobar Nurhidayah, dan diterima langsung oleh Kapolres Kobar, Dandim 1014 Pangkalan Bun, Danlanud Iskandar, Kajari Kobar dan Kepala BPN Kobar.

Nurhidayah menyampaikan 5 unit kendaraan ii diserahkan untuk kelancaran operasional, sehingga menunjang kinerja Forkopimda Kobar saat turun ke lapangan.

"Alhmdulillah kita hari bisa menyerahkan 5 unit kendaraan kepada Forkopimda dengan pinjam pakai dan semoga ini dapat bermanfaat dan menunjang kinerja dalam mendukung kelancaran program Pemda Kobar," katanya.

Menurutnya ini merupakan sebagai bentuk sinergi antara Pemda dengan unsur Forkopimda untuk menciptakan kekondusifan daerah.

Bupati menjelaskan sebenarnya rencana pembelian kendaraan tersebut dianggarkan sejak 2019, tapi karena kondisi pada saat itu menghadapi bencana Covid-19, akhirnya anggaran yang seyogyanya untuk pembelian mobil operasional ini dipending dulu.

"Melihat kondisi saat ini yang mulai membaik, Alhamdulillah rencana ini bisa kita lakukan lagi penganggaran di 2021 dan kita serahkan hari ini," ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Kejaksaan Negeri Kobar, Makrun menyampaikan ungkapan terimakasih, atas mobil operasional dari Pemkab Kobar. Semoga mobil ini dapat menunjang kelancaran kinerja kejaksaan di Kobar.

"Tentu kami ucapkan terimakasih kepada Pemda Kobar, semoga dengan mobil operasional ini sehingga dapat meningkatkan dan memperlancar tugas sehari kami," pungkasnya. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru