Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Pimpin Apel Pasukan Operasi Lilin Telabang 2021

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 23 Desember 2021 - 16:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Bupati Seruyan, Yulhaidir menjadi inspektur apel pasukan Operasi Lilin Telabang 2021.

Apel yang dilaksanakan di halaman Polres Seruyan, Kamis 23 Desember 2021 ini diikuti unsur TNI, Polri dan seluruh instansi yang terlibat dalam gelaran operasi ini.

Pelaksanaan Operasi Lilin Telabang s021 dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2022 digelar secara serentak oleh jajaran Polri seluruh Indonesia.

Operasi Lilin Telabang 2021 akan digelar selama 10 hari dimulai  sejak 23 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022.

Pada kesempatan ini bupati menyampaikan perayaan hari Natal dan Tahun Baru sudah menjadi bagian dari tradisi masyarakat Indonesia untuk melaksanakan kegiatan ibadah, berkumpul dan bersuka cita bersama dengan keluarga.

Seiring hal ini maka dipastikan akan terjadi peningkatkan mobilitas dan aktivitas masyarakat, sehingga berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas dan kamseltibcarlantas serta penyebaran Covid-19.

“Untuk mengantisipasi segala gangguan, Polri dengan dukungan dari TNI, pemerintah daerah, dan pemangku kepentingan lainnya melaksanakan Operasi Lilin Telabang 2021," ungkapnya.

Bupati mengingatkan masyarakat terus meningkatkan kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19, termasuk mengajak warga yang belum divaksin untuk segera melakukan vaksinasi. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru