Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bima Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Operasi Lilin Telabang 2021, Tim Wasops Polda Kalteng Kunjungi Polres Kobar

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 28 Desember 2021 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Guna melihat dari dekat tahapan pelaksanaan operasi Lilin Telabang 2021 yang masih dilaksanakan, Tim Pengawasan Operasi (Wasops) dari Itwasda Polda Kalteng, melakukan supervisi ke Polres Kotawaringin Barat (Kobar), pada Selasa, 28 Desember 2021.

Adapun rombongan Tim Supervisi diantaranya Kompol Jonny Sumaryanto sebagai Ketua Tim, didampingi Kompol Marcelino Prima Liga, Imam Sahrofi, serta satu personel Penata Fifi Waty.

Selain bertatap muka di aula panel data Bagops Polres Kobar, Tim Wasops juga mengecek ruang posko dan pengumpulan data check list yang telah dibagikan sebelumnya, meliputi aspek perencanaan, pengorganisasian hingga pelaksanaan Operasi Lilin tahun 2021.

"Kami harap, seluruh personel tetap semangat melayani masyarakat dan memberikan rasa aman selama Nataru ini, serta tetap patuhi protokol kesehatan," pesan Kompol Jonny Sumaryanto.

Terpisah, Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah mengatakan, kedatangan Tim Supervisi bertujuan mengetahui sejauh mana berjalannya Operasi Lilin yang telah dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19, serta hasil-hasil yang dicapai ataupun kendala yang dihadapi.

"Pengawasan seperti ini disetiap operasi terpusat, rutin dilakukan oleh Mabes Polri maupun tingkat Polda. Tujuannya, untuk mengetahui kesiapan jajaran dalam melaksanakan setiap tahapan operasi, apakah sudah sesuai dengan aturan atau tidak," jelas Kapolres. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru