Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Korban Tewas Kesetrum Sudah Dibawa Pulang

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 01 Januari 2022 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang anak perempuan berumur 6 tahun, yang tewas akibat kesetrum saat berwisata di Sampit Water Park, Jalan Wengga Metropolitan, Kelurahan Baamang Barat, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), sudah dibawa ke rumahnya. 

Saat ini korban sedang dimandikan oleh keluarga, dan akan dimakamkan sesegera mungkin. Di kediamannya sendiri, sudah banyak sanak keluarga yang berkumpul, bahkan juga pemilik dari Sampit Water Park yakni Rambat. 

"Saat ini korban sedang dimandikan, dan rencananya akan segera dimakamkan," ujar Tobin, salah seorang kerabat korban, Sabtu, 1 Januari 2022. 

Sejumlah aparat kepolisian dari Polsek Baamang juga sudah datang ke rumah korban. Guna meminta keterangan dari keluarganya, yang saat itu berada di lokasi kejadian. 

Sementara, dari informasi yang dihimpun. Korban kesetrum setelah mandi di kolam renang yang berada di tempat wisata tersebut. Dirinya sempat memegang tiang besi yang diduga ada aliran listriknya. Setelah itu terlihat kejang-kejang dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit. 

Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. Sejumlah saksi akan dimintai keterangan. Guna mengetahui kronologis dan kejelasan peristiwa tersebut. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru