Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peringatan HAB Kemenag di Kapuas Jadi Momentum Tingkatkan Kerja Sama Lawan Covid-19

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 03 Januari 2022 - 21:21 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke 76 tahun telah digelar di halaman MAN Kapuas, Senin 3 Januari 2022.

Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat selaku pembina upacara mengucapkan selamat Hari Amal Bakti ke 76 kepada seluruh jajaran Kementerian Agama seraya berharap di momentum ini dapat terus meningkatkan kerjasama terutama melawan pandemi virus covid-19.

"Saya menyampaikan bangga saya, apresiasi saya kepada seluruh ASN di Kemenag Kabupaten Kapuas yang telah turut serta menekan angka pandemi covid-19," katanya seusai kegiatan.

Dalam momen ini dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh aparat TNI, Polri, ASN dan seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas yang mana saat ini telah berada di angka kisaran 73, 46 persen.

“Kita bisa bayangkan, penduduk Kabupaten Kapuas merupakan salah satu penduduk terbanyak di Kalimantan Tengah, tentu capaian ini semua karena kita bekerjasama dengan baik, walaupun kita tidak sedarah namun kita tetap bersaudara,” ucapnya.

Seusai pelaksanaan upacara, juga dilakukan penyerahan dan penyematan 13 orang yang mendapat tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya di lingkup Kementerian Agama dengan rincian yaitu 4 orang mendapat tanda kehormatan 30 tahun, 4 orang mendapat tanda kehormatan 20 tahun dan 5 orang mendapat tanda kehormatan 10 tahun.

Hadir mengikuti peringatan juga, Wakil Bupati Kapuas Nafiah Ibnor, Ketua TP PKK Kapuas, Ary Egahni Ben Bahat, Kepala Kemenag Kapuas Hamidhan, unsur Forkopimda, sejumlah Kepala Perangkat Daerah, ASN lingkup Kemenag serta anak-anak murid dari MAN, MTSN dan MIN Selat. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru