Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bintan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Minta Kepala SOPD Lebih Kreatif

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 03 Januari 2022 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran menuntut kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) untuk lebih kreatif dalam melaksanakan tugasnya.

“Kepala SOPD jangan hanya menunggu perintah dari gubenur, wagub, dan Pj Sekda saja, tapi hendaknya lebih kreatif dan lebih fokus untuk peningkatan di berbagai sektor untuk membangun Kalteng,’ kata Sugianto seperti dikutip dari MMC Kalteng, Senin 3 Januari 2021.

Sugianto menekankan kepala SOPD untuk tidak bermain main dengan anggaran. Dia berharap SOPD bisa fokus dalam pelaksanaan anggaran.

"Kepala dinas main-main anggaran saya copot. Harus serius, fokus, perencanaan bikin master plan," ungkap gubernur dua periode ini.

Dia mengajak ASN Pemprov Kalteng untuk menyambut tahun baru 2022 dengan semangat kerja keras. Ia juga menegaskan pentingnya kinerja.

Sugianto mengaku siap berdiri pasang badan untuk kepala SOPD yang berdedikasi tinggi dan berinovasi untuk kemajuan Kalteng.

"Pak Dedi diangkat sebagai kadis yang termuda selama ini. Jangan ragu ragu, gubernur berdiri di depan kalian gubernur bersama kalian," ungkapnya. (HERMAWAN DP/B-6)

Berita Terbaru