Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Balangan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Korban Tabrak Lari Dilarikan ke Palangka Raya

  • Oleh Naco
  • 04 Januari 2022 - 14:30 WIB

BORNEONEWS,  Sampit - Rio salah satu korban kecelakaan lalu lintas tabrak lari dilarikan ke rumah sakit dr Doris Silvanus Palangka Raya.

Paman korban, M Jais mengatakan, korban mengalami pembekuan darah di otak dan patah pada tulang pada hidung dan pipi.

Korban menurutnya dalam kondisi tidak ingat dengan dirinya, dan sampai kini masih belum mengenal siapa-siapa pascaluka parah di bagian kepalanya itu.

Hingga kini, kata dia, mobil jenis Toyota Hilux dobel kabin berpelat merah yang diduga sebagai pelaku tabrak lari Rio dan Ridho Saputra itu belum juga bertanggung jawab.

"Sampai saat ini kita tunggu itikat baik mereka, kasihan korban anak yatim piatu," kata Jais, Selasa, 4 Januari 2022.

Sementara itu terkait proses hukum, kata Jais, salah satu korban dan saksi lainnya sudah dibawa ke kantor polisi untuk turun mengecek lokasi kejadian.

Rio dan Ridho pengendara sepeda motor Yamaha Vixion jadi korban tabrak lari mobil jenis Toyota Hilux dobel kabin berpelat merah pada Minggu, 3 Januari 2022.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 14.00 Wib di Jalan Tjilik Riwut Desa Luwuk Ranggan, Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur. Ketika itu, korban dari Sampit berencana ke kampung halamannya di Desa Penda Durian, Kecamatan Mentaya Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur. (NACO/B-7)

Berita Terbaru