Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Satpol PP dan Damkar Kapuas Sambangi Pos BPK dan Poskamling, Ini Tujuannya

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 05 Januari 2022 - 23:11 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas telah menyambangi beberapa pos relawan Barisan Pemadam Kabakaran (BPK) dan Pos Keamanan Lingkungan (Kamling) di wilayah Kota Kuala Kapuas.

Kepala Satpol PP dan Damkar Kapuas, Syahripin mengatakan patroli ke pos BPK dan Pos Kamling ini untuk memonitoring serta menjalin tali silaturahmi dengan para anggota.

“Kami mengapresiasi kegiatan BPK dan Keamanan lingkungan karena andil mereka sangat membantu masyarakat  dalam menanggulangi kebakaran serta mengamankan lingkungan dan kami juga merasa terbantu,” kata Syahripin, Rabu 5 Januari 2022.

Dia menjelaskan dengan keberadaan anggota BPK dan anggota keamanan lingkungan di wilayah Kota Kuala Kapuas dapat menciptakan situasi yang kondusif.

"Serta dapat mendeteksi dini bahaya kebakaran serta gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat umum," ucapnya. 

Dia menuturkan kegiatan patroli akan rutin dilakukan untuk menjalin silahturahmi serta bersama-sama menjaga keamanan lingkungan dan mencegah sedini mungkin hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

"Dengan adanya kegiatan ini diharapkan sinergitas dapat terus ditingkatkan dan dijalin ke depannya," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru