Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Toraja Utara Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolda Kalteng Ingatkan Personel Ditlantas Pedomani Catur Prasetya

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 13 Januari 2022 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto mengingatkan seluruh personel Ditlantas yang melaksanakan tugas agar mempedomani catur Prasetya.

Hal tersebut disampaikan Kapolda saat melaksanakan tatap muka dengan seluruh personel Ditlantas Polda Kalteng di Aula Arya Dharma Mapolda setempat, Kamis, 13 Januari 2022.

Selain mengingatkan, Kapolda juga menekankan kepada seluruh personel Ditlantas terus memberikan dan meningkatkan pelayanan bagi masyarakat melalui inovasi inovasinya.

Kemudian, terus meningkatkan pelayanan untuk masyarakat demi mewujudkan Polri yang Presisi. Mulai dari pelayanan SIM, STNK, BPKB, Kamseltibcarlantas hingga pelayanan laka lantas.

"Sehingga apa yang diharapkan dalam pelaksanaan tugas kedepanya dapat berjalan dengan baik, terutama dalam memberikan pelayanan untuk masyarakat," tandas Kapolda.

Untuk diketahui, tatap muka tersebut turut dihadiri Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi dan beberapa pejabat utama Polda termasuk Dir Lantas Kombes Pol Heru Sutopo serta seluruh personel Ditlantas. (PARLIN TAMBUNAN/B-7)

Berita Terbaru