Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Meranti Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wagub Kalteng Ajak Terus Gaungkan Semangat Persaudaraan dan Keberagaman

  • Oleh Donny Damara
  • 13 Januari 2022 - 20:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Gubernur Kalteng, Edy Pratowo mengajak untuk terus menggaungkan semangat persaudaraan dan keberagaman. Ajakan itu disampaikannya pada saat menghadiri acara silahturahmi perayaan natal Pemprov Kalteng tahun 2021 yang sempat tertunda dan dirayakan pada tahun 2022, Rabu, 12 Januari 2022 malam.

"Mari bersama kita gaungkan semangat persaudaraan dan keberagaman dengan terus menggelorakan semangat isen mulang dalam membangun Kalteng ini," kata Edy.

Dirinya berharap, pandemi Covid-19 yang menyebar di Kalteng secara umum sebagai ujian dapat memperkuat tali persaudaraan serta melahirkan ketangguhan.

"Hampir 2 tahun ini sudah kita dihadapi dengan ujian pandemi Covid-19, ditambah lagi dengan bencana alam lainnya seperti banjir semoga ini bisa membuat kita lebih tangguh lagi dan ujian itu diharapkan justru memperkuat tali persaudaraan dengan saling tolong-menolong antarsesama," ujarnya.

Pada kesempatan itu juga, tidak lupa ia mengajak semua orang baik yang hadir mauoun masyarakat luas secara umum di Kalteng agar menyambut tahun 2022 ini dengan semangat baru dan cinta kasih.


"Saat ini kita telah menapaki tahun baru 2022 yang harus kita sambut dengan semangat baru, jiwa-jiwa yang mulia, dan hati yang dipenuhi rasa cinta kasih," tandasnya. (DONNY D/B-7)

Berita Terbaru