Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Iptu Dhini Lestari Resmi Jabat Kapolsek Sebangau

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 18 Januari 2022 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Iptu Dhini Lestari resmi menjabat sebagai Kapolsek Sebangau menggantikan Ipda Anatasia Helena Rompas.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Budi Santosa memimpin langsung serah terima jabatan Kapolsek tersebut di Aula Wirapratama Mapolresta setempat, Selasa, 18 Januari 2022.

Rotasi jabatan itu merujuk pada Surat Keputusan Kapolda Kalimantan Tengah Nomor: ST/23/I/2022 tertanggal 10 Januari 2022.

Kapolresta menyampaikan, serah terima jabatan merupakan hal yang biasa dan lumrah di tubuh Polri sebagai dinamika dan kebutuhan organisasi.

Budi mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Ipda Anatasia Helena Rompas yang telah menunjukan kinerja dan dedikasi dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolsek Sebangau.

"Untuk Kapolsek Sebangau yang baru Iptu Dhini Lestari, saya berharap agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja serta menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik dengan personel jajaran maupun instansi lain dalam mengelola situasi Kamtibmas tetap kondusif, serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," pungkasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-7)

Berita Terbaru