Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satlantas Polres Kapuas Intensifkan Patroli Antisipasi Balapan Liar

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 18 Januari 2022 - 23:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Satlantas Polres Kapuas secara intensif dan rutin melaksanakan patroli malam hari bertujuan mengantisipasi balapan liar di wilayah Kota Kuala Kapuas.

Kasatlantas Polres Kapuas, AKP Sugeng mengatakan patroli dilakukan juga untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Kapuas.

“Demi memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat maka dipandang perlu melakukan patroli rutin guna mencegah aksi balap liar dan antisipasi pencegahan tindak kriminal,” kata AKP Sugeng, Selasa 18 Januari 2022.

Dia berharap dengan rutinnya dilakukan patroli dapat meminimalisir terjadinya balapan liar di seputaran Kota Kuala Kapuas, mengingat dapat membahayakan bagi yang melakukan balap liar maupun pengguna jalan lainnya.

Pihaknya juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Kapuas.

“Di masa pandemi Covid-19, apabila tidak ada keperluan yang sangat mendesak, lebih baik beristirahat di rumah saja,” imbuhnya.


Personel Satlantas juga memberikan imbauan kepada masyarakat pengguna jalan agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) untuk mencegah dan mengantisipasi penularan Covid-19. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru