Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Fun Bike ISSI Kalteng Targetkan 300 Pesepeda

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 19 Januari 2022 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kalimantan Tengah (Kalteng) berencana menggelar fun bike bersama dengan komunitas sepeda yang ada di daerah setempat, Minggu, 23 Januari 2022.

Ketua Panitia Rakerprov dan Fun Bike ISSI Kalteng, Hamka mengatakan, pihaknya menargetkan 300 orang peserta dari berbagai komunitas sepeda, yang akan ikut dalam kegiatan fun bike tersebut.

Fun bike akan dimulai dari titik awal di Bundaran Besar sampai dengan titik akhir di Stadion Tuah Pahoe yang ada di Jalan Tjilik Riwut Kilometer 5.

Pelaksanaan kegiatan fun bike akan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, guna mencegah penyebaran Covid-19.

Bagi komunitas yang berminat untuk mengikuti kegiatan Fun Bike, Hamka mengimbau untuk segera mendaftarkan diri kepada panitia penyelenggara kegiatan. 

"Bagi komunitas atau masyarakat yang ingin mengikuti kegiatan fun bike ini dapat menghubungi panitia. Panitia penyelenggara juga telah menyiapkan hadiah untuk memeriahkan kegiatan," sebut Hamka, Rabu 19 Januari 2022. (HERMAWAN DP/B-5)

Berita Terbaru