Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kabupaten Seruyan dan Melawi Eratkan Sinergitas Bangun Kedua Daerah

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 19 Januari 2022 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Pemerintah Kabupaten Seruyan Provinsi Kalteng dan Kabupaten Melawi Provinsi Kalbar terus eratkan kerjasama dan sinergitas dalam rangka membangun kedua daerah.

Hal ini dituangkan dengan ditandatanganinya  perjanjian kerjasama  antara Pemerintah Kabupaten Seruyan dengan Pemerintah Kabupaten Melawi terkait pembangunan dan bidang kesehatan.

Kerjasama ini langsung ditandatangani Bupati Seruyan Yulhaidir dan Bupati Melawi H Dadi Sunarya Usfa Yursa, saat melakukan kunjungan kerja di Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan, Rabu, 19 Januari 2022.

Bupati Seruyan Yulhaidir menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Seruyan sangat menyambut baik terlaksananya kunjungan kerja  Bupati Melawi beserta rombongan di Kabupaten Seruyan.

Diharapkan dengan terlaksananya  kunjungan  sekaligus penandatanganan kerjasama ini, akan mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antara kedua kabupaten bertetangga.

“Antara Kabupaten Seruyan dengan Kabupaten Melawi adalah dua kabupaten bertetangga yang berbatasan langsung, sehingga  dengan jalinan kerjasama ini mudah-mudahan akan dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat kedua daerah, “ katanya.

Yulhaidir menyampaikan terimakasih terkait telah terjalinnya kerjasama  pelayanan kesehatan bagi masyarakat Kabupaten Seruyan, yang hendak berobat di wilayah Kabupaten Melawi.

“Adanya kerjasama ini sangat membantu masyarakat Seruyan khususnya di wilayah perbatasan, ketika hendak mengakses layanan kesehatan di Kabupaten Melawi,“ tuturnya.

Sementara itu, Bupati Melawi H Dadi Sunarya Usfa Yursa menyampaikan terima kasih atas penyambutan luar biasa di berikan Pemerintah Kabupaten Seruyan dalam kunjungan kerja ini.

Menurutnya, sebagai kabupaten bertetangga kiranya jalinan kerjasama ini dapat terus di tingkatkan dalam rangka menuju suksesnya pembangunan dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat  di kedua daerah.

“Kami berharap dalam waktu dekat akan ada kunjungan balasan dari Bupati Seruyan dan rombongan Pemerintah Kabupaten Seruyan ke Kabupaten Melawi, guna terus menjalin sinergitas membangun daerah,“ tukasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru