Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dewan Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi Dosis Ketiga

  • Oleh Hendri
  • 20 Januari 2022 - 15:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota DPRD Palangka Raya, Khemal Nasery mengajak seluruh warga dan aparatur berpartisipasi menyukseskan program vaksinasi Covid-19 dosis ketiga atau vaksin Booster.

"Kami mengajak masyarakat untuk ikut mensukseskan program vaksinasi dosis ketiga. Kami jajaran DPRD sudah menjalani vaksin Booster hari ini dan semuanya berjalan dengan baik, vaksin ini aman, masyarakat jangan takut," katanya sesuai menerima vaksin dosis ketiga, Kamis 20 Januari 2022.

Dalam setiap reses anggota dewan juga minta kepada RT dan RW agar tetap mengimbau warganya untuk terus melakukan vaksinasi. Karena vaksinasi tidak berbahaya dan sangat bermanfaat bagi kesehatan.

Menurutnya, kegiatan vaksinasi yang sudah berjalan di lingkungan legislator setidaknya akan menjadi contoh bagi masyarakat untuk bersedia divaksinasi.

Mengingat, kekebalan kelompok sangat diperlukan dalam memutus laju penularan infeksi Covid-19. Apalagi saat ini muncul varian baru yang dikenal sebagai varian Omicron.

Meski begitu ia juga meminta pemerintah selaku pemegang kebijakan program vaksinasi wilayah agar dilakukan secara merata tanpa terkecuali. Sehingga, pembentukan kekebalan kelompok terhadap penularan Covid-19 dapat terealisasi secara baik. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru