Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Pulang Pisau Bersama PPWI Lakukan Baksos

  • Oleh Magang 3
  • 21 Januari 2022 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Polres Pulang Pisau bersama Dewan Pengurus Cabang Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPC-PPWI) Pulang Pisau melaksanakan kegiatan bakti sosial. Pada kegiatan tersebut diadakan di Kelurahan Pulang Pisau Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau, Jumat 21 Januari 2022.

Dalam kegiatan tersebut mereka memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga kurang mampu dan lansia. 

Riduan A Karim, selaku Ketua PPWI memimpin langsung dalam kegiatan tersebut dan di dampingi oleh Satbinmas Polres Pulang Pisau Aiptu Sudiharso dan juga beberapa rekan-rekan anggota PPWI. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada Aiptu Sudiharso yang turut hadir dalam kegiatan positif ini, dan saya berharap agenda yang sudah rutin di gelar ini tidak dinilai dari besarannya, namun inilah wujud nyata kepedulian kepolisian dan PPWI dalam membantu meringankan beban warga yang kurang mampu," Ujar Riduan A Karim.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Kurniawan Hartono melalui KBO Satbinmas Polres Pulang Pisau Aiptu Sudiharso mengatakan pada kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan serta mempererat hubungan kekeluargaan antara kepolisian dengan masyarakat.

"Dengan kegiatan Baksos inilah polisi dan masyarakat lebih akrab dan akan menimbulkan rasa kekeluargaan, apalagi tugas polisi yang merupakan sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat," tutupnya. (MAGANG 3/B-5)

Berita Terbaru