Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Truk Muatan Buah Sawit Terbalik di Jalan Mahir Mahar

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 22 Januari 2022 - 19:12 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sebuah truk bermuatan buah kelapa sawit terbalik di semak-semak dan nyaris jatuh ke parit di bilangan Jalan Mahir Mahar Lingkar Luar, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Sabtu, 22 Januari 2022.

Kapolsek Jekan Raya Ipda Ali Machfud mengatakan, truk dengan Nomor Polisi DA 8657 LG yang dikemudikan oleh S (30) warga Kecamatan Maliku, Kabupaten Pulang Pisau itu mengalami kecelakaan tunggal.

Dari keterangan pengemudi dan penumpang, kata Ali, kecelakaan tersebut bermula saat mobil truk meluncur dari arah Pulang Pisau menuju Tumbang Kanaman, Kabupaten Katingan.

Tiba di Jalan Mahir Mahar Km 8, pengemudi mobil truk berusaha menghindari mobil pikap yang akan berbelok menuju kandang ayam yang berada di kanan jalan. Truk dengan muatan buah kelapa sawit tersebut lalu menghindar hingga oleng ke kiri. Selanjutnya, truk terbalik di semak-semak dan nyaris jatuh ke parit.

Meski tidak ada korban jiwa, truk yang dikemudikan oleh S mengalami kerusakan di beberapa bagian dan muatannya berupa kelapa sawit berhamburan.

"Untuk saat ini, mobil truk tersebut telah dilakukan evakuasi. Selanjutnya, peristiwa kecelakaan itu tengah ditangani oleh Unit Laka Satuan Lalu Lintas Polresta Palangka Raya," tandas Ali. (PARLIN TAMBUNAN/B-7)

Berita Terbaru