Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Buka Rakerprov ISSI Kalteng, Asisten Pemerintahan Kesra Sebut Bersepeda Sudah Jadi Trend

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 22 Januari 2022 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Katma F Dirun membuka Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kalteng.

 Ia mengakui, olahraga sepeda menjadi cabang olahraga yang sangat memasyarakat. Bersepeda juga menjadi salah satu untuk menjaga kebugaran tubuh, terlebih lagi di masa pandemi Covid-19.

“Kita lihat bersepeda sangat menjamur dan menjadi trend gaya hidup masyarakat. Setiap hari kita selalu menemui orang-orang yang berolahraga dengan sepeda,” tutur Katma saat membacakan sambutan gubernur di Palangka Raya, Sabtu, 22 Januari 2022.

Katma menyampaikan, selain sebagai trend, bersepeda juga menjadi alat transportasi yang masih digunakan, terutama oleh anak-anak pelajar.

Ia mengingatkan, selain untuk menjaga kebugaran dan kesehatan, kini bersepeda perlu diarahkan pada peningkatan prestasi yang akan mengembangkan SDM.

“Berbagai event kejuaraan (sepeda) baik di tingkat nasional bahkan intemasional sudah sering kita lihat,” tandas Katma. (HERMAWAN DP/B-7)

Berita Terbaru