Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Atlet Sepeda Berprestasi Diharapkan Muncul di Kalteng

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 22 Januari 2022 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Katma F Dirun berharap akan muncul atlet-atlet sepeda berprestasi.

“Kita berharap nanti akan muncul atlet-atlet sepeda yang handal, tangguh, dan berprestasi dari provinsi Kalimantan Tengah,” kata Katma saat membacakan sambutan gubernur dalam pembukaan Rakerprov ISSI Kalteng di Hotel Aquarius, Sabtu, 22 Januari 2022.

Menurutnya, potensi Sumber Daya Manusia (SDM) yang dimiliki Provinsi Kalimantan Tengah cukup banyak, serta didukung juga dengan Sumber Daya Alam (SDA) yang cukup memadai.

“Oleh karena itu, kita pasti bisa secara maksimal mengembangkan prestasi olahraga termasuk prestasi atlet sepeda,” tutur Katma.

Dia juga melihat berbagai event kejuaraan baik di tingkat nasional bahkan internasional sudah sering digelar. Mulai dari Pekan Olahraga Nasional (PON), Sea Games, Asian Games dan Olimpiade atau kejuaraan lainnya.

 

“Bahkan beberapa event kejuaraan internasional yang sering kita dengar seperti Tour De France dan di Indonesia ada Tour De Singkarak,” tandasnya. (HERMAWAN DP/B-7)

Berita Terbaru