Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mulai Start Fun Bike, Pj Sekda Kalteng Ingatkan Pentingnya Prokes

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 23 Januari 2022 - 07:45 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Penjabat (Pj) Sekertaris Daerah (Sekda) Kalimantan Tengah (Kalteng), Nuryakin membuka start Fun Bike Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kalimantan Tengah (Kalteng).

Nuryakin mengingatkan dalam setiap kegiatan perlu tetap disiplin terhadap protokol kesehatan (prokes). Ia mengapresiasi antusias tinggi masyarakat untuk bersepeda.

"Ini tentu memberikan warna. Ini olahraga yang baru dilakukan, pemerintah berharap tetap prokes. Tadi kami dilaporkan ketua harian yang diminta 300 orang tapi ini yang hadir 600 an lebih," kata Nuryakin di Bundaran Besar Palangka Raya, Minggu 23 Januari 2022.

Ketua Panitia Rakerprov dan Fun Bike ISSI Kalteng, Hamka juga sebelumnya menyampaikan pelaksanaan kegiatan fun bike akan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, guna mencegah penyebaran Covid-19.

Pelaksanaan fun bike merupakan rangkaian kegiatan Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) ISSI yang akan digelar pada hari sebelumnya.

Fun Bike dimulai dari titik awal di Bundaran Besar dan rencananya  akan finish dititik akhir di Stadion Tuah Pahoe yang ada di Jalan Tjilik Riwut Kilometer 5. (HERMAWAN DP/B-5)

Berita Terbaru