Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Halmahera Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Barito Selatan Diminta Dukung KNPI

  • Oleh Uriutu
  • 23 Januari 2022 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Ketua DPD KNPI Provinsi Kalimantan Tengah, Muhammad Alfian Mawardi meminta pemerintah daerah mendukung penuh para pemuda yang tergabung di KNPI Barito Selatan.

“Saya meminta pemerintah daerah mendukung kegiatan DPD KNPI Barito Selatan,” kata Muhammad Alfian Mawardi saat menghadiri Musda XV KNPI Barito Selatan, Minggu, 23 Januari 2022.

Ia mengatakan bagi ketua terpilih nanti agar bisa bersinergi dengan KNPI Provinsi dan pemkab. Pengurus baru juga diharapkan bisa membawa kesejukan serta memajukan organisasi dengan program.

“KNPI ini harus kita dengungkan gerak progresif, mari kita amalkan dan jalankan sesegera mungkin agar pemuda di Barsel bisa berkembang dengan baik,” ucap dia.

Sementara Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Barsel, Yoga P Utomo yang membuka kegiatan itu mengatakan, musda merupakan mekanisme tertinggi sebagai sarana pengambil keputusan  dalam organisasi.

“Saya minta Musda ini jangan dipandang sebagai momok. Namun, urgensinya sangat menentukan keberlangsungan organisasi dalam hal ini KNPI,” kata dia. (URIUTU DJAPER/B-11)

Berita Terbaru