Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tersisa Parimus dan Jhon Krisli Bersaing Rebut Ketua DPC Demokrat Kotim

  • Oleh Naco
  • 31 Januari 2022 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Dari 6 nama yang berebut kursi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kotawaringin Timur, hanya tersisa Parimus dan Jhon Krisli.

Ketua Tim Penjaringan Calon Ketua DPC Demokrat Kotim, Handoyo J Wibowo mengatakan kedua nama itu sudah mereka kirim ke DPP Demokrat untuk ditunjuk siapa yang akan memimpin Demokrat periode 2022-2026.

"Nanti yang bersangkutan akan dipanggil oleh DPP, di sana nanti penentuannya," ucap Handoyo, Senin, 31 Januari 2022.

Di sana nanti kata Handoye akan dicek kembali dan ada sejumlah tahapan yang akan dijalani, terutama soal rekomendasi yang didapat oleh para calon.

"Seperti rekomendasi ganda itu, di DPP nanti akan di cek lagi," tukas Handoyo.

Kapan bisa diketahui siapa yang akan kembali memimpin Demokrat Kotim, dirinya belum bisa memastikan karena semua tergantung mekanisme di DPP.

Handoyo menegaskan pemilihan Ketua DPC ini semua keputusan dan kewenangan mengangkat ketua DPC itu ada di tangan  tim lima DPP yang terdiri dari Ketua Umum, Sekjen, BPOKK, DPD Provinsi dan Sekretaris DPD.

Sebelumnya ada 6 nama yang maju sebagai calon Ketua DPC Demokrat Kotim, keenam nama itu diantaranya adalah, Parimus yang juga Ketua DPC Demokrat Kotim dua periode, kemudian lagi HM Jhon Krisli yang juga pengurus DPD Demokrat Kalteng.

H. Kusdinata kader Demokrat Kotim, Heriansyah mantan Wakil Ketua DPRD Kalteng, Anang Kapeliyus dan Handoyo J Wibowo yang juga kader lawas di partai tersebut. (NACO/B-5)

Berita Terbaru