Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Palangka Raya Harap Masyarakat Taat Bayar Pajak

  • Oleh Donny Damara
  • 06 Februari 2022 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin mengharapkan kepada kepada masyarakat di kota setempat agar taat membayar pajak baik itu pajak penghasilan, usaha, dan lain-lain.

Fairid mengatakan sektor pajak merupakan salah pendapatan asli daerah yang diperuntuhkan untuk pembangunan. Dengan membayar pajak maka masyarakat telah membantu pembangunan di Kota Palangka Raya.

"Harapan kita masyarakat bisa sadar dan taat membayar pajak agar pendapatan daerah dapat terus meningkat, sehingga pembangunan di kota ini juga bisa berjalan lancar dan maksimal," ujarnya, Minggu, 6 Februari 2022.

Dia juga meminta kepada instansi terkait agar dapat terus memunculkan inovasi guna memaksimalkan pendapat dan pemasukan daerah dari sektor pajak yang nantinya akan direalisasikan dalam bentuk pembangunan untuk kepentingan masyarakat.

Dia mengatakan untuk pendapatan atau realisasi hasil pajak di 2021 sudah cukup bagus dan pada 2022 realisasi pajak di Kota Palangka Raya diharapkan bisa lebih baik lagi.

"Harapan kita realisasi pajak di 2022 bisa lebih baik lagi, tentunya itu tidak bisa berjalan maksimal tanpa adanya dukungan dari semua pihak baik instansi terkait dan masyarakat wajib pajak. Mari bersama membayar pajak untuk membangun Kota Palangka Raya yang lebih maju," imbuhnya. (DONNY D/B-6)

Berita Terbaru