Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Positif Covid-19, Warga Negara Malaysia Dimakamkan di Kompleks Perusahaan

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 07 Februari 2022 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Warga negara Malaysia sekaligus General Manager PT Sawit Graha Manunggal atau SGM, Mohamed Bin Maidin (62) yang meninggal dunia di RSUD Tamiang Layang Kabupaten Barito Timur, Minggu, 6 Februari 2022 dini hari, dinyatakan positif covid-19 sesuai hasil tes polymerase chain reaction atau PCR.

Sesuai dengan protokol covid-19, jenazah positif covid-19 harus segera dimakamkan dan tidak dapat dipulangkan ke daerah asalnya.

"Dimakamkan di kompleks perusahaan Desa Wurutuwu malam tadi," ungkap Herbert mewakili manajemen PT SGM, Senin, 7 Februari 2022.

Dia mengatakan semua proses hingga pemakaman sudah diketahui oleh keluarga Mohamed di Malaysia, namun keluarga yang masih diselimuti duka belum merencanakan untuk melihat makam Mohamed dalam waktu dekat.

Jenazah Mohamed dimakamkan oleh Tim Reaksi Cepat BPBD Damkar bersama TNI, Polri dan Satpol PP pada dini hari tadi setelah ada kepastian positif covid-19 sesuai hasil PCR.

Mohamed diketahui bekerja di PT SGM selama 2 tahun. Sebelum meninggal dia sempat mengambil cuti selama lima hari hingga 2 Februari 2022.

Saat kembali ke mess perusahaan sehabis cuti Muhamed mengeluh kecapekan. Kemudian pada dini hari, Minggu, 6 Februari 2022 dia merasa badannya sakit sehingga oleh karyawan lainnya di bawa ke RSUD Tamiang Layang namun pada pukul 03.25 dinyatakan meninggal dunia.

Semasa hidupnya, Mohamed juga mengkonsumsi obat prostat karena menderita sakit prostat. (BOLE MALO/B-5) 

Berita Terbaru