Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Katingan Hilir Perketat Penerapan Protokol Kesehatan Bagi Masyarakat

  • Oleh Abdul Gofur
  • 11 Februari 2022 - 05:00 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Polsek Katingan Hilir memperketat penerapan protokol kesehatan bagi masyarakat yang berkunjung.

Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo melalui Kapolsek Katingan Hilir AKP Eko Priono, Kamis 10 Februari 2022 mengatakan pihaknya memperketat penerapan protokol keaehatan di kantornya,  terutama bagi warga yang berkunjung. 

"Sebelum memasuki area Kantor Polsek Katingan Hilir, anggota melaksanakan cek suhu tubuh dan penerapan prokes kepada masyarakat yang berkepentingan di Mako Polsek Katingan Hilir," ujarnya.

Menurutnya sebelum melakukan pelayanan kepada masyarakat anggota piket jaga melakukan pemeriksaan suhu tubuh dan meminta agar masyarakat mencuci tangan terlebih dahulu hal ini bermaksud untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Hal ini sangat penting mengingat tugas Polri yang sehari-hari memberikan pelayanan kepada masyarakat dimasa pandemi seperti ini. Terlebih dalam beberapa hari terakhir kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Katingan kemnbali muncul. 

"Sangat penting tetap menjaga kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan di mana pun baik di Mako Polsek Katingan Hilir ataupun dalam memberikan imbauan atau sosialisasi kepada masyarakat," katanya. 

AKP Eko menekankan kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas apapun, di manapun, dan kapanpun.

"Kepada masyarakat yang hendak masuk ke Mako Polsek Katingan Hilir harus dilakukan pemeriksaan terhadap suhu tubuh, wajib menggunakan masker dan mencuci tangan hal ini juga guna memastikan pelayanan optimal kepada masyarakat tetap berjalan walaupun dimasa pandemi seperti ini," imbuhnya. (ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru